Windows 7 on Me

Well, sebenarnya bukan barang baru nih Windows 7. Pernah coba yg versi Beta sampe dapet Windows 7 Ultimate 64bit Edisi_Silahkan_Pakai (dan masih bercokol di Laptop) dari seorang teman, sebagai teman dial-boot Gentoo Linux (yg nggak kelar-kelar ditulis dokumentasinya.. Ugghhh… Hate that!!!). Tapi Windows 7 yg Saya pakai ini adalah versi Home Premium Edisi_Bayar_Lisensi di Laptop Dell 1440 punya Ayah.

Yes, Saya memang tidak berminat memakai software bajakan di Laptop punya Ayah ini, dan memang demikian yg Beliau inginkan. Jadilah, terbeli juga Windows 7 Home Premium, Microsoft Office Home and Student 2007 dan Kaspersky Anti Virus 2010.

Mungkin Saya ini terlalu idealis, tapi rasanya lebih sreg menggunakan Windows 7 Home Premium di Laptop Ayah ini daripada Windows 7 Ultimate di Laptop ku sendiri.

Dan kesampaian juga nih, install Windows Live Writer (dan post ini ditulis dengannya). Untuk web browser, install Mozilla Firefox, Opera 10 dan Google Chrome serta Mozilla Thunderbird buat email. Install Adobe Reader 9 untuk buka PDF, 7zip untuk urusan kompres-kompres file, Notepad2 buat gantiin Windows Notepad, Sun VirtualBox (pengen install Gentoo Linux), Greenshot & Paint.Net untuk ambil dan edit screenshot, K-Lite Mega Codec Pack untuk codec multimedia. Install Shollu dan Zekr juga. Terus, install juga Qt SDK for Open Source C++ development on Windows.

Yahh… (Berharap) Semoga bisa menggunakan program legal untuk seterusnya… Amin…😀

Windows 7 on Me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s