Testing QTM

Setelah nyoba posting make Markdown via WordPress for Android, sekarang coba QTM. Milih QTM, karena pake QT toolkit, dan sudah support Markdown. Masih belum tau sih, cocok atau nggak. Kl nggak cocok, ya paling nulis di text editor biasa, baru ntar copy-paste pas online di WordPress.com

QTM yg aku gunakan adalah versi 1.3.15, dan di Funtoo Linux gampang banget install-nya:

$ sudo emerge qtm

Oke, lahh… Liat dulu hasilnya..😉

QTM

Edit:

  • Di QTM, ada setting buat feedback. Comment tadi nggak aku check. Jadi post ini nggak bisa di kasih comment.
  • Markdown yg ku tulis di QTM, diubah jadi HTML baru di upload ke WordPress.com
Testing QTM