Kardus Susun

Sejak pabrik ‘libur’, jadi punya banyak waktu luang. Alhamdulillah, bertepatan dengan Istri yg lagi hamil muda1, jadi bisa banyak menghabiskan waktu bertiga..😀

Selain itu, sekarang punya waktu luang untuk belajar Linux (lagi) dan beberapa ‘mainan’ yg lain..😉 Nulis juga nih, mulai aku biasakan. Waktu buat laptop-an makin banyak. Salah satu kendala, posisi laptop-an yg biasa tu duduk bersila. Kalau terlalu lama, jadi kurang nyaman di lutut..😦

Hasil searching, ternyata lebih baik pake Standing Desk kalau mau make komputer dalam waktu yg lama2. Banyak juga sih, liat desain-desain standing desk yg bagus3. Dari yg minimalis sampai yg rumit. Kepingin juga pesen standing desk ke meuble deket rumah, tapi woles aja lah. Sambil cari inspirasi desain yg cocok.

Untung aja, di rumah ada beberapa kardus bekas yg ternyata kalau disusun, cukup tinggi untuk dijadikan standing desk. Ugly, but effective. Dan yg penting Murmer..😛 Hehehe, paling nggak, ukuran panjangxlebarxtinggi nya bisa jadi dasar desain standing desk ku nantinya.

Ini penampakannya:

Alt

Capek? Iya. Tapi kan bisa disambi duduk, jalan ato ngapa-ngapain. Fleksibel lah..
Yg penting nggak duduk terlalu lama.. :p


  1. Our 1st Baby. Alhamdulillah, saat ini udah 16 minggu.. :D 
  2. Translate kasarnya, Meja Berdiri. Well, emang ada manfaatnya ya kalo meja nggak berdiri?? Wkwkwkwk..😛 Nggak kog, ini maksudnya, meja yg digunakan untuk beraktifitas seperti membaca, menulis maupun bekerja, sambil berdiri. 
  3. Misalnya dari artikel ini dan ini 
Kardus Susun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s